Senin, 04 Agustus 2008

KEAJAIBAN MACA MAX





Maca Max adalah suplemen alami, ajaib dan istimewa karena mengandung Bio Activated Energy (BAE) yang tidak dimiliki produk herbal lainnya. Maca Max telah terbukti memiliki efek yang cepat dalam proses penyembuhan atau pemulihan berbagai masalah kesehatan atau Penyakit seperti: Diabetes; Stroke; Sulit Mendapat Keturunan; Jantung; Lumpuh; TBC; Pneumonia; Sakit Ginjal; Darah Tinggi; Darah Rendah; Diare; Depresi / Stres; Hepatitis; Wasir; Vertigo; Migrain; Lemah Imunitas; Haid yang tidak teratur; Disfungsi Seksual; Gairah Seksual Menurun; Varises; Psoriasis; Osteoporosi; Masalah Datang Bulan; Asam Urat dan lainya. "This is a Miracle!" - Professor Fernando Cabieses -


Maca Max merupakan pilihan tepat sebagai Solusi Optimal untuk Kesehatan yang Optimal. Oleh karenanya, bagi Anda atau anggota Keluarga, tetangga, teman kerja, bahkan sahabat karib Anda sedang mengalami ganguan penyakit atau gangguan kesehatan, baik berat maupun ringan, lama maupun baru dan telah berobat dengan berbagai cara serta mengeluarkan biaya yang sangat besar tapi belum kunjung pulih, bahkan semakin menderita, Silakan mencoba Macamax, insya Allah bisa membantu menyembuhkan keluhan kesehatan Anda dan Keluarga dengan Cepat, Aman dan Halal.


Tapi Anda jangan percaya begitu saja dengan Informasi Dahsyat ini, simak dulu beberapa Testimonial pemakai BAE Maca Max berikut ini:


KESAKSIAN PEMAKAI :


Sarekan (45 Thn) - Wonogiri

Penyakit : Diabetes sejak 2005
Konsumsi : Maca Max 8 Sachet
Sejak sakit, saya sudah mencoba beberapa jenis pengobatan. Dari berobat sudah ke 5 orang dokter yang berbeda, sampai terapi pijat saraf, tetapi tidak banyak menolong sakit yang saya derita. Pada Juni 2007 diperkenalkan Maca Max oleh rekan saya dan mulai konsumsi 1 saset/hari. Awal konsumsi saya mengalami reaksi adaptasi yang hebat, tetapi karena tekad yang kuat untuk sembuh, saya tetap lanjut mengkonsumsi Maca Max. Setelah beberapa hari konsumsi Maca Max bengkak pada kaki sudah berkurang, luka yang sangat besar akibat diabetes setelah konsumsi 1 box Maca Max sekarang sudah kering dan mengecil. Kadar gula darah saya turun dari 370 mg/dL menjadi 120 mg/dL..



Tjokro Diwiryo (80 tahun) - Kalasan

Masalah : Stroke sejak Juli 2007
Konsumsi : Maca Max 4 1/2 Sachet
Saya menderita stroke sejak Juni 2007 dan badan menjadi lumpuh sebelah kanan. Di awal Agustus oleh Keluarga saya, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Maca Max. Awalnya saya merasa ragu tetapi karena dipaksa terus oleh keluarga akhirnya dihari pertama saya mau mencoba 1/2 saset. Saya mengalami reaksi adaptasi (gelisah, ngilu dan tidak bisa tidur) di hari pertama. Tetapi saya lebih heran setelah mengkonsumsi 4 1/2 saset kaki mulai bisa digerakan dan belakangan tangan, fungsi seksual juga bisa kembali lagi. Saat ini saya telah bisa berdiri dan berjalan lagi walaupun tanpa bantuan tongkat atau orang lain.



Sumiarsih (42 tahun) - Sleman

Penyakit : Sakit Ginjal sejak 2000
Konsumsi : Maca Max 5 Sachet
Saya sudah lama menderita sakit ginjal karena air yang kami konsumsi mengandung kapur saat masih tinggal di Kalimantan. Saya sudah mencoba berobat ke berbagai dokter dan terakhir 18 kali berobat ke sinse. Tapi belum menemukan obat yang cocok hingga saya merasa hampir putus asa. Sejak menderita penyakit ginjal badan saya menjadi kurus, aktifitas dan istirahat terganggu juga rambutpun menjadi rontok.Awal Juni saya mengenal Maca Max melalui teman dan dianjurkan minum. Awal konsumsi saya terkejut karena malamnya kepala pusing. Tapi karena sangat bersemangat, esoknya saya lanjutkan minum tetapi yang terasa pinggang sangat sakit sampai sehari semalam. Tapi anehnya setelah hari ke empat sakit berkurang drastis dan sekarang sakit ginjal saya telah sembuh. Saat ini badan saya terasa lebih berisi, aktifitas dan istirahat menjadi lebih enak dan rambutpun tidak rontok lagi.



Puan Asnilawati (32 th) dari Kota Kinabalu Sabah


Masalah : Sulit mendapatkan keturunan
Konsumsi : Maca Max 14 Sachet
Puan Asnilawati (32 th) dari Kota Kinabalu Sabah, adalah anak sulung yang telah berumah tangga selama 10 tahun dan belum dikurniakan anak. Oleh kerana semua usaha telah dilakukan selama ini, beliau tidak putus asa, dan akhirnya ibunya Puan Normah telah diperkenalkan dengan Macamax. Dengan nasehat yang diberikan, mereka (suami isteri) telah mengamalkan Macamax sebanyak 14 bungkus. Dengan izin Tuhan, beliau telah mengandung dan kini masuk bulan yang kedua. Mudah2an anak yang dikandungnya ini selamat dilahirkan. Beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sdr Johan dan BAE International Inc Sdn Bhd. Beliau menasihatkan agar semua pasangan yang mandul, minumlah Macamax, mudah2an mereka dikurniakan zuriat/MUJIZAT



Dwi Cik Winarsih (41 Thn) - Solo

Masalah : Osteoporosis sejak 2004
Konsumsi : Maca Max 4 Sachet
Tiga tahun yang lalu orang-orang bilang saya terkena penyakit pengeroposan tulang. Saya disuruh ke dokter tapi saya merasa takut sehingga hanya berobat ke sinse. Sekitar satu tahun yang lalu kaki saya kesemutan dan mulai sakit terutama bila berjalan. Sakitnya sampai ke tangan dan jari hingga tidak bisa digerakkan. Juli 2007 suami memberi saya Maca Max dan hari pertama saya minum 1 saset, tapi badan jadi menggigil, meriang dan kepala pusing saya tidak bisa masak atau menyuci, Cuma bisa tidur. Saya kembali minum Maca Max di hari ketiga dan pusing terasa lagi bahkan buang air kecil terus menerus. Tetapi hal yang luar biasa saya rasakan setelah konsumsi saset ke tiga karena badan terasa ringan, tangan dan jari juga kaki sudah bisa digerakkan bahkan naik tangga. Saya bahkan sudah berani menempuh perjalanan jauh dari Solo ke Yogyakarta setelah konsumsi 4 saset. Terima kasih buat Maca Max !



Atik Sunarti (40 Thn) - Sleman

Masalah : Varises sejak 1992
Konsumsi : Maca Max 4 Sachet
Sejak 1992 saya menderita penyakit varises yang menyiksa bahkan berdiri lebih 5 menit saja kaki langsung kesemutan, sementara sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai anak, pekerjaan saya sangat banyak. Saya juga sudah mencoba berobat alternatif, ke dokter dan juga membeli obat-obat dari apotek, hasilnya sembuh sebentar tapi kambuh lagi. Kebetulan Juni 2007 saya kenal Maca Max dari teman, dan saya memang sangat senang dengan pengobatan herbal. Saya merasa perubahan besar bahkan setelah konsumsi Maca Max selama 2 hari. Badan terasa enak sekali, kaki kesemutan yang biasanya menyiksa tidak saya rasakan lagi bahkan saya sekarang sudah tahan memakai sepatu tumit tinggi. Terima Kasih buat Maca Max.



Laksmi Kurniawati (39 Thn) - Jakarta

Masalah : Kebutaan sejak 1977
Konsumsi : Maca Max 1 dus (20 sachet)
30 tahun yang lalu saya terkena sindroma Stevens Jhonson yang menyebabkan saraf-saraf mata saya rusak terutama mata kiri, beberapa tahun kemudian mata kanan saya malah terkena glaucoma dan sejak itu kedua mata saya mengalami gangguan penglihatan total. Saya harus memakai obat tetes mata setiap hari untuk menjaga kelembabannya dan mencegah iritasi karena kelenjar air mata saya mengering. Saya bahkan sudah berobat dan menjalani operasi di Jerman. Maret 2007 saya bertemu teman yang mengenalkan saya dengan Maca Max dan saya tertarik untuk mencoba. Satu hari setelah minum Maca Max, besoknya terasa kotoran mata keluar banyak sekali dan setelah 2 minggu kotoran mata sudah mulai melunak. Awal Mei saya sangat terkejut karena mata saya sudah mulai bisa melihat warna hijau dan Juli yang lalu giliran warna merah yang juga sudah dapat terlihat. Bahkan Kelenjar air mata saya sudah mulai normal kembali dan sekarang saya tidak perlu memakai obat tetes mata lagi. Masalah sulit tidur dan alergi bersin-bersin dipagi hari juga malah turut teratasi". "Maca Max memang TOP !



Romli Susanto (47 tahun) - Yogyakarta

Masalah : Wasir sejak 1991
Konsumsi : Maca Max 5 Sachet
Saya menderita wasir sejak tahun 1991 yang sangat mengganggu pekerjaan saya sebagai seorang konsultan. Saya sudah banyak mencoba produk-produk untuk mengatasi penyakit ini, tetapi hasilnya belum memuaskan. Tapi pada awal Juli 2007 saya mengenal Maca Max dari seorang teman tapi hanya sekedar mencoba dulu dengan 5 saset. Hari pertama sampai ketiga saya mengalami reaksi adaptasi yang luar biasa,kepala pusing dan badan sakit semua sampai saya berulang kali membaca brosur Maca Max. Anehya di hari ke 4 reaksi yang saya alami berhenti da wasir saya membaik, saya sangat senang dan langsung menghubungi teman yang mengenalkan saya pada Maca Max.



Syarifudin (56 tahun) - Bogor

Masalah : Radang kulit sejak pebruari 2005
Konsumsi : Maca Max 7 Sachet
Sejak Pebruari 2007 saya jatuh sakit kondisi sangat parah, badan bahkan susah digerakan dan seluruh kulit saya merah meradang. Salah seorang dokter mengatakan saya keracunan akibat kebiasaan mengkonsumsi banyak jenis jamu sejak 10 tahun yang lalu. Saya sudah berobat ke beberapa orang dokter tetapi tidak ada perubahan sehingga harus dirujuk ke RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Kebetulan kakak saya di Bandung mengetahui kondisi tersebut dan datang. Bulan Juli yang lalu beliau memberikan saya Maca Max dan saya minum 1/2 saset/hari. Setelah satu minggu saya mengalami perubahan besar, kondisi tubuh semakin sehat. Saya sudah bisa menggerakan anggota tubuh dengan lancar bahkan radang pada seluruh kulit tubuh saya mengering dan rata kembali. Karena Maca Max saya tidak jadi dirawat di RCSM. Saya sangat bersyukur karena telah sehat kembali. "Saya katakan Maca Max memang hebat."



Suroto Anwar (51 tahun) - Yogyakarta

Masalah : Kaki bengkak bernanah
Konsumsi : Maca Max 6 Sachet
Saya mengalami kaki korengan dan bengkak bernanah dan berbau sejak tahun 2000 sehingga selama satu tahun penuh saya tidak bisa pakai sepatu bila bekerja. Karena saya seorang PNS tentu saja ini mengganggu rekan-rekan sekerja saya. Selain itu tiga bulan ini saya mempunyai masalah lain yaitu disfungsi ereksi. Saya bertemu teman dan dikenalkan Maca Max, karena saya termasuk orang yang trauma maka saya hanya membeli 2 saset untuk mencoba saja. Hari pertama saya minum langsung 2 saset tapi alangkah terkejutnya karena bengkak kaki menjadi kempes. Lalu saya beli 2 saset lagi dan hasilnya luka koreng menjadi kering. Saya teruskan konsumsi Maca Max dan masalah disfungsi ereksi saya teratasi, dan "saya sudah bisa lagi...". Sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi bila bekerja, badan juga terasa lebih segar, ....Maca Max memang luar biasa.



Sugiharto (60 Th) – Sukoharjo, Jateng

Masalah : Vertigo/ Pusing
Konsumsi : 1 sachet
“Dua tahun yang lalu saya mengalami pusing / vertigo sepanjang hari, dari pagi hingga malam. Setiap 2 minggu saya berobat ke dokter untuk mengatasi keluhan tersebut, bahkan sudah berganti-ganti dokter hingga 5 kali. Terakhir dirujuk ke dokter saraf di Solo. Oleh teman anak saya, dirumahnya saya dikenalkan MACAMAX pada bulan Juli 2007 dan langsung minum 1 saset. Hanya berselang 5 menit setelah minum, perut terasa kembung, sementara kepala masih pusing dan saya disuruh istirahat. Setelah pulang saya tidur. Baru 5 menit tidur saya merasa sudah enak karena pusing sudah berkurang. Hari kedua saya lanjut minum MACAMAX dan vertigo saya hilang, dan saya terus minum hingga sekarang. Saat ini, sudah 3 bulan saya tidak ke dokter lagi karena keluhan vertigo sudah hilang dan sekarang saya sudah bisa mengemudi lagi. MACAMAX memang luar biasa!!”.
Mengapa Mengkonsumsi Bae Maca Max?

Karena gaya hidup manusia yang cenderung semakin tidak sehat, makan yang tidak teratur serta tekanan hidup bagi orang dewasa dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, fungsi seks yang menurun, berkurangnya sistem kekebalan tubuh, dan lain sebagainya.BAE Maca Max merupakan Suplemen Ajaib, terbukti banyak membantu para penderita berbagai penyakit atau gangguan kesehatan. Sebagaimana dianjurkan oleh FAO (Food & Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman.
Maca Max juga telah dipilih sebagai makanan utama Astronot NASA, Persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002. BAE Maca Max, telah mendapat Sertifikat dari institusi POM SI.074225261 dan terdaftar di USFDA (Badan POM USA).
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
IR. THEO IRWANTYO
0857 2308 9966

Tidak ada komentar: